Kamis, 12 September 2019

KAPSUL SPIRULINA HPAI HERBS PRODUCT | NO HP/WA: 081-945-772-773

KAPSUL SPIRULINA HPAI HERBS PRODUCT | NO HP/WA: 081-945-772-773

Spirulina merupakan jenis spesies rumput laut dan termasuk ke dalam golongan ganggang biru hijau.tumbuhan yang berasal dari  daerah Prefektur Fukuoka dan Kumamoto jepang ini kini sudah mulai banyak dikembangbiakan sehingga populasi nya tumbuh subur hampir di semua Negara.selain mengandung nutrisi tumbuhan yang satu ini juga memiliki kandungan protein yang sangat baik.

Untuk Pemesanan & Pembelian Silakan Hubungi:
Whatsapp, Klik: WA-081945772773


Pada Spirulina Hpai telah dikemas dalam bentuk kapsul,sehingga menjadi sangat praktis untuk dikonsumsi.dengan kemasan yang sangat simple sehingga anda bisa bebas membawa nya dalam saku kemana pun anda pergi.itu arti nya anda bisa merasakan manfaat dari tumbuhan yang satu ini kapan pun anda mau.pada saat ini para perusahaan besar sudah mengembangkan spirulina kedalam bentuk tablet atau kapsul.sehingga wajar saat ini spirulina di juluki sebagai sayur yang berjalan,sebutan ini karna bentuk nya yang praktis untuk di bawa kemana pun anda pergi.
Para peneliti percaya bahwa spirulina sudah tumbuh di bumi ini sejak 3 miliar  tahun yang lalu,entah siapa orang yang pertama kali menemukan khasiat yang terdapat pada spirulina ini.yang jelas para penduduk asli di afrika tepat nya suku Aztec telah mengkonsumsi tumbuhan yang satu ini sejak ratusan tahu yang lalu.pada spirulina kering memiliki kandungan sekitar 60-70%,sehingga spirulina bisa menjadi salah satu alternatif penghasil sumber protein yang berasal dari tumbuhan.pada spirulina terkandung asam esensial yang sangat dibutuhkan oleh tubuh yang tidak dapat diproduksi secara otomatis oleh tubuh.termasuk juga di dalam nya vitamin A,E,K,Magnesium,zat besi hingga kalsium semua nutrisi dan vitamin yang lengkap ini terdapat di dalam kandungan spirulina.
Spirulina sangat cocok dokonsumsi bagi seorang vegetarian yang cendrung kekurangan zat besi dalam menu makan nya.karna kandungan vitamin dan nutrisi yang lengkap pada spirulina sehingga makanan ini di juluki sebagai makanan super yang dapat mengobati alergi,menghilangkan lelah dan menambah daya tahan tubuh.
Dalam fotosintesis membutuhkan zat klorofil-a yang merupakan hasil evolusi dari pigmen biru pada spirulina  atau yang searing disebut dengan Phycocyanin. Selain untuk fotosintesis, pigmen biru pada spirulina juga dapat dijadikan sebagai hyemogoblin pada sel darah pada hewan.
Spirulina memiliki kandungan antioksidan dan berbagai macam jenis nutrisi yang berguna untuk meningkatkan kesehatan tubuh, sehingga spirulina menjadi populer di seluruh penjuru dunia. Di bawah ini merupakan sejumlah manfaat spirulina untuk kesehatan tubuh.

MANFAAT SPIRULINA HPAI

  • Spirulina Kaya Akan Nutrisi Yang Baik Untuk Tubuh
    Tumbuhan spirulina merupakan salah satu tumbuhan organisme yang dapat tumbuh di air asin maupun di air tawar. Spirulina atau yang lebih populer dengan nama ganggang biru merupakan tumbuhan yang tergolong dalam kelompok mikroba bersel jenis Cyanobacteria.Standar aturan mengkonsumsi spirulina yaitu sekitar 1-3 gram perharinya, namun agar lebih efektif dosis bias dinaikan menjadi 10 gram perhari. Berikut ini merupakan kandungan nutrisi yang berada di setiap 7 gram atau 1 sendok makan bubuk Spirulina Hpai, antara lain :
  1. Zat besi 11% dari AKG
  2. Protein 4 gram
  3. Tembaga 21% dari RDA
  4. Tiamin (Vitamin B1) 11% dari AKG
  5. Niasin (Vitamin B3) 4% dari AKG
  6. Riboflavin (Vitamin B2) 15% dari AKG
  7. Karbohidrat 1,7 gram
  8. Lemak 1 gram
  9. Asam lemka, omega 3 dan 6 1,-1,0.
  • Memiliki Sifat Anti Inflamasi dan Anti Oksidan
    Sel dapat rusak karena oksidasi. selain dapat merusak sel, oksidasi juga dpat merusak DNA. Kerusakan sel dan DNA dapat memicu terjadinya peradangan kronis yang dapat berakibat kanker. Spirulina Hpai dapat mencegah tubuh dari kerusakan oksidatif, karena Spirulin aHpai memiliki sifat antioksidan yang tinggi. Spirulina berwarna hijau kebiruan karena mengandung antioksidan yang cukup tinggi ini. Selain memiliki sifat antioksidan, Spirulina Hpai juga bias menjcegah tubuh untuk memproduksi molekul penyisalan inflamasi serta dapat menangkal radikal bebas.
  • Mampu Mengurangi Trigeliserida dan Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat Dalam Tubuh
    Kesehatan jantung merupakan hal yang utama bagi setiap manusia. Sebagian kematian di dunia disebabkan oleh masalah pada  jantung. Oleh karena itu, kita harus memlihara kesehatan jantung dengan cara mengkonsumsi Spirulina Hpai. Karena Spirulina Hpai dapat mengurangi trigeliserida serta menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Beberapa tahun yang lalu telah dilakukan sebuah penelitian terhadap Spirulina untuk menurunkan kadar  kolesterol jahat dalam tubuh. Hasilnya  dengan cara mengkonsumsi bubuk spirulina 2 gram perhari. Dalam penelitian lain, dengan cara mengkonsumsi 1 gram spirulina setiap hari mampu menurunkan trigliserida dan menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.
  • Mencegah Oksidasi Pada Kolessterol Jahat
    Peroksidasi Lipid yaitu rentannya struktur lemak terhadapoksidasi dalam tubuh, hal ini dapat memicu berbagai macam jenis penyakit. Misalnya, oksidasi pada kolesteol jahat dapatmenyebabkan gangguan pada jantung. Namujn, sPirulina Hpai memiliki kandunagn anti oksidan yang dapat mengah oksidasi sehingga dapat memelihara kesehatan jantung. Setelah dilakukan percobaan, mengkonsumsi spirulina 2,8 gram setiap harinya dapat menurunkan resiko oksidasi pada tubuh.
  • Bersifat Anti-Kanker
    Manfaat spirulina sebagai salah satu makanan yang bersifat anti kanker telah di buktikan dari beberapa kasusu studi yang telah di lakukan oleh pakar kesehatan.uji coba dilakukan pada binatang yang di berikan asupan nutrisi spirulina dan memberikan hasil terhadap hewan tersebut terhindar dari resiko terjadi nya penyakit kanker dan menurunkan ukuran pada penyakit tumor.sebuah studi juga di lakukan di india pada seorang yang memiliki penyakit kanker mulut dengan konsumsi spirulina 1 gram perhari ternyata dalam rentan waktu selama 1 tahun penyakit kanker muluit yang di derita oleh orang tersembut sembuh secara total.jadi jelas bahwa studi ini menjadi suatu kebenaran akan zat anti kanker yang terdapat pada spirulina.
  • Menurunkan Tekanan Darah
    Penyakit darah tinggi merupakan salah satu penyebab terjadi nya tingkat penyakit yang lebih serius lagi seperti pnyeakit ginjal,stroke dan jantung.untuk menjaga agar tidak tierjadi semua serang penyakit tersebut maka di perlukan dosis konsumsi spirulina lebih dari 1 gram perhari,sebaik nya konsumsi dengan jumlah dosis antara4-5 gram perhari agar efektif.karna dosis yang tepat  dapat membantu terhadap peningkatan produksi oksida nitrat dan molekul pensinyalan yang berdampak pada pelebaran dan rileksasi pada pembuluh darah.
  • Mencegah Alergi Rinitis
    Alergi Rinitis keadaan yang tidak nyaman yang disebabkan oleh peradangan yang terjadi  pada rongga hidung,biasa nyahal ini di picu debu,bulu binatang,alergi terhadap lingkungan sekitar,dll.Mengkonsumsi spirulina merupakan salah satu obat alternative di dalam menyembuhkan penyakit tersebut.khasiat ini telah di buktikan kepada 127 orang dengan penderita alergi rhinitis yang diberikan asupan spirulina sebanyak 2 gram perhari mampu mengurangi gejala yang di sebabkan oleh alergi rhinitis seperti hidung beriar,bersin-bersin,hidung mampet dan gatal.
  • Mencegah Anemia
    Ada terdapat beberapa macam jenis penyebab terjadi nya anemia namun yang paling sering terjadi adalah berkurang nya kadar hemoglobin yang terdapat pada sel darah merah.jenis penyakit ini sering terjadi pada orang dewasa namun tak jarang juga di jumpai pada anak-anak.penyakit ini akan memberikan dampak lemas dan mudah capek bagi penderita nya.makanan super spirulina sangat efektif di dalam membantu meningkatkan kadar hemoglobin sekaligus menambah daya tahan pada tubuh.
  • Menjaga Kesehatan Otot
    Aktifitas yang padat dan olahraga merupakan penyebab yang utama terjadi nya kelelahan pada otot.biasa nya seorang atlet mengkonsumsi jenis sayuran yang mengandung antioksidan tinggi untuk mengatasi lelah pada otot.menkonsumsi spirulina bias menjadi salah satu pilihan yang baik dalam hal ini.apalagi dengan ada nya ekstrak Spirulina Hpai yang dibuat dalam bentuk kapsul,justru ini akan membuat para atlet menjadi lebih praktis untuk mengkonsumsi spirulina ini.
  • Menormalkan Gula Darah
    Telah dilakukan uji coba terhadap beberapa jenis binatang dengan memberi nya asupan spirulina,hasil nya ternyata spirulina dapat menurunkan kadar gula dengan sangat cepat dan efektif.bahkan spirulina menjadi makanan yang mampu menormalkan kadar gula lebih baik jika di bandingkan dengan jenis obat diabetes terbaik.stidu juga bukan saja di lakukan pada hewan namun studi juga di lakukan pada 25 orang yang menderita penyakit diabetes tipe 2,dengan diberikan asupan spirulina sebanyak 2 gram perhari ternyata memberikan hasil yang sangat baik dalan penururnan kadar gula.

CARA KONSUMSI SPIRULINA HPAI

Spirulina merupakan jenis cyanobacteria / sianobakteri  yang juga dikenal dengan ganggang biru-hijau.konsumsi spirulina setiap hari mengurangi anda dari resiko terkena beberapa macam jenis penyakit,mengurangi oksidasi, menormalkan tekanan darah dan menurunkan kadar vgula darah pada tubuh.luar biasa,,begitu banyak manfaat serta kandungan nutria dan vitamin yang terdapat pada si ganggang yang satu ini.rasa nya wajar hingga orang menyebut bahwa spirulina adalah jenis makanan super karna manfaat.dan jika anda baru mencoba menkonsumsi spirulina maka saya merekomondasika Spirunila dari Hpai yang telah memiliki ijin edar baik dari BPOM dan Majelis Ulama Indonesia / MUI.

Untuk Pemesanan & Pembelian Silakan Hubungi:
Whatsapp, Klik: WA-081945772773

Tidak ada komentar:

Posting Komentar