Kamis, 12 September 2019

KAPSUL MENGKUDU HPAI HERBS PRODUCT | NO HP/WA: 081-945-772-773

KAPSUL MENGKUDU HPAI HERBS PRODUCT | NO HP/WA: 081-945-772-773

Kapsul Mengkudu Hpai di buat dari ekstrak buah mengkudu asli yang di hasilkan dari kebun buah mengkudu yang sangat di jaga dari segi kualitas nya.karna pemilihan kualitas bahan di dalam memproduksi produk nya Hpai memiliki standar tertentu terhadap kualitas bahan yang akan di gunakan,hal ini demi mendapatkan produk yang benar benar memiliki kualitas yang baik dan memberikan manfaat kesehatan sesuai dengan yang di inginkan.mengkonsumsi kapsul mengkudu Hpai 2 kapsul setiap hari pada pagi dan sore hari dapat mencegah dari resiko terkena beberapa macam jenis penyakit,seperti darah tinggi dan diabetes.kedua penyakit tersebut dapat di cegah dan diobati dengan cara minum Kapsul Mengkudu Hpai secara rutin.Kapsul Mengkudu Hpai sangat aman di minum dalam jangka panjang sekali pun,karna hanya di buat menggunakan ekstrak buah mengkudu asli tanpa menggunakan campuran bahan kimia apa pun.kandungan Kapsul Mengkudu Hpai sangat lengkap mulai dari zat anti kanker,antioksidan,protein ,mineral,asetil,terpenoid,serat,asam karil,dll.
Untuk Pemesanan & Pembelian Silakan Hubungi:
Whatsapp, Klik: WA-081945772773


Manfaat kesehatan dari buah mengkudu memang sudah tidak di ragukan lagi,terutama di dalam memeberikan pencegahan terhadap penyakit kanker,menjaga kesehatan fungsi hati,mencegah penyakit yang disebabkan oleh kardiovaskular,melonggarkan otot otot yang tegang.menambah daya ingat pada otak  dan menormalkan tekanan darah,asam urat dan diabetes.wow,,benar benar buah yang memiliki banyak sekali manfaat nya.kandungan antioksidan yang terdapat pada buah mengkudu juga sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat sebagai mengurangi efek samping dari jenis pengobatan antipsikotik,selain itu kandungan antioksidan juga bermanfaat sebagai anti jamut,anti bakteri dan sebagai anti inflamasi yang bermanfaat terhadap masalah radang sendi dan gangguan system saraf pusat.
Buah mengkudu banyak jenisnya, berdasarkan data yang ada terdapat sekitar 80 macam jenis mengkudu yang ada di dunia, namun yang bias dikonsumsi hanya sekitar 20 jenis. Di Indonesia sangat mudah untuk menemukan buah mengkudu.
Sebagian orang mengkonsumsi buah mengkudu hanya pada saat sakit saja, padahal buah mengkudu dapat mencegah berbagai macam penyakit pada tubuh yang sehat. Bagi remaja, buah mengkudu ini sudah menjadi kebutuhan sehari hari, pasalnya bnuah mengkudu dapat jmenghilangkan jerawat, memperbaki mood (suasana hati) dan lain sebagainya. Bahkan salah seorang model dari Australia, Miranda Kerr, sudah membuktikan khasiat dari buah mengkudu. Ia mengkonbsumsi buah mengkudu sejak berumur 14 tahun, dan hasilnya kulit menjadi lebih halus, berat badan menjadi ideal dan meningkatkan kesehatan tubuh.
Beberapa tahun yang lalu, seorang dokter Indonesia melakukan penelitian dan membuktikan bahwa buah mengkudu memiliki sifat anti tumor serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Meskipun berbau tak sedap, namun buah mengkudu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.
Pengobatan dengan menggunakan buah mengkudu sudah dilakukan sejak ribuan tahun yang lalu,karna selain berkhasiat didalam mengobati beberapa macam jenis penyakit, khasiat buah mengkudu telah di gunakan sejak dulu di dalam merawat kesehatan kulit,mempercepat proses penyembuhan pada luka dan meningkatkan system imun tubuh.
Dalam beberapa tahun ini, buah mengkudu menjadi bahan  penelitian oleh para ahli dunia yang berhubungan dengan dengan penyembuhan penyakit. Pohon mengkudu berbentuk seperti semak semak atau seperti pohon pohon kecil. Umumnya pohon mengkudu memiliki ketinggian 3-10 m. pohon mengkudu memiliki daun yang berwarna gelap, tebal dan mengkilap, dahan yang kasar, akar tunggang, bunga yang berwarna putih dan berbongkol bulat serta bentuk cabang yang agak bulat. Biji pada mengkudu memiliki warna coklat kemerah merahan.
Berdasarkan penelitian, jus buah mengkudu memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin B1, vitamin B2, Vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B12, Vitamin C, asam folat, Vitamin E, dan beta karoten. Selain nutrisi tersebut, jus buah mengkudu juga mengandung berbagai macam jenis mineral seperti kalsium, kalium, magnesium, zat besi dan fosfor.
Bahkan sebuah universitas di daerah Mississippi, Amerika Serikat, melakukan sebuah penelitian yang menunjukan bahwa buah mengkudu juga mengandung vanili, pinoresinol, proxeronine, kaempferol, isoscopoletin, bisdemethyl dan scopoletin.

MANFAAT MENGKUDU KAPSUL HPAI

Berikut ini merupakan beberapa, manfaat dari kandungan mengkudu kapsul Hpai, yaitu sebagai berikut:
  • Sebagai Penangkal Radikal Bebas.
    Dalam sebuah studi pada tahun 2005 mengatakan bahwa buah mengkudu memiliki kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas
  • Mengatasi Kanker.
    Buah mengkudu juga dapat mengatasi berbagai macam jenis kanker, seperti kanker hati, paru paru, maupun kanker ginjal.
  • Mengatasi Asam Urat.
    Sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan sekitar tahun 2009 menyebutkan bahwa buah mengkudu mampu menghambat produksi enzim xanthine oksidase yang mampu menyebabkan asam urat.
  • Mencegah Kolesterol.
    Sebuah fakultas kedokteran di salah satu universitas Rockford, amerika Serikat, melakukan sebuah penelitian yang menunjukan bahwa dengan cara mengkonsumsi buah mengkudu secara teratur akan membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, karena b uah mengkudu memiliki kandungan Proxeronine yang dapat mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh
  • Memelihara Kesehatan Hati.
    Dalam sebuah penelitian pada tahun 2008 mengatakan bahwa buah mengkudu dapat memelihara kesehatan hati dan mencegahnya dari kerusakan.
  • Meningkatkan Daya Ingat.
    Dalam sebuah penelitian pada mengkudu, menunjukan bahwa buah mengkudu dapat malancarkan aliran darah pada otak sehingga dapat meningkatkan daya ingat.
  • Mencegah Diabetes.
    Buah mengkudu juga dapat menurunkan kadar diabetes tipe 2.
  • Menurunkan Tekanan Darah Tinggi.
    Kandungan Xeronin yang terdapat pada buah mengkudu dapat menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Meningkatkan Imunitas Tubuh.
    Kandungan vitamin C dan vitamin E dalam b uah mengkudu dapat meningkatkan imunitas tubuh.
  • Anti Bakteri dan Anti Inflamasi.
    Buah mengkudu juga bersifat anti bakteri dan anti inflamasi karena kandungan scolopetin
  • Selain itu, Mengkudu Kapsul Hpai juga dapat mencegah keriput pada wajah, menghilangkan jerawat dan kandunagn proxeronine nya dpat mempercepat proses penyembuhan luka.

KOMPOSISI MENGKUDU HPAI

Berikut merupakan kandungan  nutrisi pada buah mengkudu:
  • Vitamin B1, untuk meningkatkan kesehatan mata, memantu proses pencernan, meningkatkan selera makan dan menghasilkan energi.
  • Vitamin B2, untuk mencegah migrain, menjaga kesehatan kulit, mengatasi anemia, dan
  • mencegah penyumbatan pada pembuluh darah.
  • Vitamin B3, untuk meningkatkan nafsu makan, mengatasi diare, membantu proses pencernaan, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dan mengatasi diabetes.
  • Vitamin B5, untuk mencegah infeksi pada luka, merawat kesehatan kulit, serta baik untuk program diet.
  • Vitamin B6, untuk meningkatkan system kekebalan tubuh, meningkatkan system metabolisme tubuh dan menyehatkan jantung dan ginjal.
  • Vitamin B12 , untuk mencegah penyakit jantung, menurunkan nkadar kolesterolo jahat dalam tubuh dan dapat mencegah kanker.
  • Vitamin C, untuk mencegah kanker, mengatasi stroke, meningkatkan sistejm kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah tinggi dan menagtasi asma.
  • Asam folat, untuk memproduksi sel darah merah, menyehatkan jantung, mencerdaskan otak, meningkatkan daya ingat dan mengatasi depresi.
  • Vitamin E, untuk menmgatasi diabetes dan mencegah rambut rontok.
  • Beta karoten, mengatasi gangguan pada system pernapasan, melindungi ntubuh dari radiasi, dan mengatasi diabetes.
  • Kalsium, untuk meninggikan tubuh, menyehatkan tulang, membakar lemak, mengontrol tekanan darah, dan mencegah batu ginjal.
  • Kalium, untuk mencegah stroke, mengontrol kadar gula dalam tubuh, meningkatkan fungsi otak dan meringankan stress.
  • Magnesium, untuk menguatkan tulang, mencegah diabetes, sebagai anti depresan, menghilangkan migraine dan dapat menyehatkan jantung.
  • Zat besi, untuk mencegah anemia, meningkatkan fungsi otak, meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu memproduksi enzim.
  • Fosfor, untuk menguatkan tulang, menjaga fungsi syaraf, mengurangi resiko obesitas (kelebihan berat badan) dan meningkatkan fungsiu otak.

ATURAN MINUM KAPSUL MENGKUDU HPAI

Untuk pencegahan : 1 X 1 kapsul setiap hari
Untuk penyembuhan 2 X 2 kapsul setiap hari
Cara mudah mendapatkan manfaat dari buah mengkudu hapai adalah dengan mengkonsumsi  Mengkudu kapsul Hpai, karena mengandung 100% mengkudu alami tanpa campuran bahahn kimia lain, sehingga higenis dan manfaatnya tetap terjaga.

Untuk Pemesanan & Pembelian Silakan Hubungi:
Whatsapp, Klik: WA-081945772773

Tidak ada komentar:

Posting Komentar