Kamis, 12 September 2019

OBAT MAAG MAGAFIT HPAI | NO HP/WA: 081-945-772-773

OBAT MAAG MAGAFIT HPAI | NO HP/WA: 081-945-772-773

Herbal Magafit Hpai merupakan obat herbal merek Hpai yang bermanfat di dalam mengobati penyakit Maag dan penyakit gangguan lain nya pada lambung.mengobati penyakit maag sangat cocok dengan menggunakan obat herbal,karna selain terjangkau juga sangat aman di gunakan dalam jangka panjang.karna seperti yang kita ketahui bahwa pengobatan untuk penyakit maag ini memang butuh waktu yang sangat lama.sampai pada saat ini belum ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit maag dalam waktu singkat.jadi memang dibutuhkan waktu di dalam mengobati penyakit maag.dan itulah alasan nya mengapa harus menggunakan herbal di dalam mengobati maag.karna pengobatan dengan menggunakan obat obatan kimia dalam jangka panjang bukanlah suatu pilihan yang tepat karna akan menimbulkan penyakit baru yang di sebabkan oleh efek kimia yang terdapat pada obat tersebut.

Untuk Pemesanan & Pembelian Silakan Hubungi:
Whatsapp, Klik: WA-081945772773



Penyakit maag adalah salah satu penyakit yang umum dan paling banyak menyerang masyarakat perkotaan.di Indonesia sendiri telah tercatat kurang labih ada 7000 kasus penyakit maag yang di tangani dengan endoskopi. 85% dari kasus tersebut termasuk kedalam dispesia fungsional (tidak di ketahui penyebabnya).sakit maag biasa nya diringi juga dengan nyeri pada ulu hati,muntah,susah menelan dan penurunan berat badan.jika gejala maag muncul dengan di tandai gejala gejala tersebut maka diperlukan pemeriksaan yang lebih lanjut apalgi terhadap pendirita dengan usia 50 tahun keatas.biasa nya sakit maag sering juga kumat yang di sebabkan dengan stress.hal ini bias menjadi sangat berbahaya karna stress yang berlebih bias membuat penyakit maag menjadi lebih parah.
Sakit maag dengan jenis maag ringan biasa nya akan sembuh dengan sendiri nya, arti nya tidak dubutuhkan pengobatan atau tindakan tertentu untuk menyembuhkan nya.sedangkan sakit maag parah / kronis harus dilakukan tindakan pengobatan tertentu biasanya pasien akan diberikan jenis obat-obatan seperti antidepresan,antasida dan antibiotic.secara singkat bagi anda yang memiliki riwayat penyakit maag sebaik nya menghindari jenis makanan tertentu seperti makanan yang berminyak dan pedas,mengurangi konsumsi kafein,mengkonsumsi jenis obat obatan yang bias menyebabkan nyeri pada lambung,dll.pada penderita penyakit maag juga sebaik nya mengkonsumsi makanan secara perlahan dengan porsi yang sedikit tetapi sering.hal ini bertujuan agar menghindari naik nya asam lambung dari pola makan yang berlebihan.penderita penyakit maag sebaik nya juga menghindari tidur yang dilakukan setelah makan agar tidak memicu naik nya asam lambung.secara umum penyakit maag dapat disebabkan oleh beberapa faktor tertentu,diantara nya adalah sebagai berikut :
  • Kelelahan
  • Berat badan berlebih
  • Merokok
  • Terlalu banyak meminum alcohol
  • Kurang tidur
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas
  • Sering mengkonsumsi makanan yang berlemak
  • Jadwal makan yang berantakan
  • Infeksi oleh bakteri helicobacter pylori
  • Makan dengan terburu buru
  • Sering meminum minuman yang mengandung kafein atau soda
  • Terlalu sering makan cokelat
Meskipun maag bukan jenis penyakit yang mematikan, namun jika dibiarkan saja akan menimbulkan akibat yang fatal. Oleh karena itu, kita harus mengetahui gejala gejala maag agar maag tidak semakin parah
Maag sering di tandai dengan gejala gejala sebagai berikut
  • Rasa nyeri di perut
  • Sakit saat buang air besar
  • Sering bersendawa
  • Mual mual dan muntah
  • Perut terasa kembung
  • Sakit saat makan atau minum
  • Rasa terbakar pada perut
Penyakit maag juga beragam jenisnya, secara garis besar penyakit maag dapat di bedakan menjadi 2 jenis, yaitu sebagai berikut:
  • Maag akut. Yaitu inflamasi akut dari lambung, inflamasi adalah reaksi tubuh terhadap salah satu mikroorganisme ataupun zat zat lainnya. Inflamasi sering di tandai dengan rasa nyeri, panas dan pembengkakan. Biasanya terjadi pada zat muklosa. Pada umumnya, tidak diketahui apa penyebab utama penyakitmaag akut.
  • Maag Kronis. yaitu terjadinya peradangan pada dinding lambung. Maag kronis, umumnya terjadi dalam kurun waktu yang cukup lama dan terjadi secara terus menerus. Maag kronis biasanya terjadi secara pelan pelan, namun jika di biarkan semakin lama maka akan membuatnya semakin parah.
Selain maag akut dan maag kronis, maag juga dapat di kelompokan menjadi 4 berdasarkan tingkatannya, antara lain sebagai berikut:
  • Maag Ringan. Yaitu maag yang disebabkan oleh  kandungan asamlambung pada dinding lambung yang terlalu banyak sehingga mengakibatkan terkikisnya permukaan lambung. Pada umumnya, maag ringan akan hilang dengan sendirinya. Maag ringan akan hilang jika asam lambung sudah kembali normal.
  • Maag sedang. Beda halnya dengan maag ringan, pada maag sedang, penderita umumnya akan merasa nyeri dan mual. Jenis maag ini harus di atasi dengan obat maag.
  • Maag Kronis. yaitu maag yang di akibatkan oleh dindig lambung yang terlalu lama terkikis oleh asam lambung sehingga menimbulkan rasa sakit dan perih.
  • Kanker Lambung. Yaitu maag yang terjadi akibat bakteri helicobacter pylori. Selain karena bakteri tersebut, kanker lambung juga bisa terjadi karena pertumbuhan sel yang tidak terkontrol atau juga karena ada makanan yang berbahaya dan masuk kedalam lambung

MANFAAT MAGAFIT  HPAI 

Magafit Hpai berfungsi untuk mencegah dan mengobati sakit maag karena kandungannya dapat mengurangi nyeri pada lambung, serta dapat mencegah dan mengatasi peradangan sehinggta dapat mencegah penyakit maag. Selain untuk mencegah dan mengatasi maag, magafit Hpai juga dapat meningkatkan nafsumakan, mengatasi perut kembung, dan bersifat dieuretik.

KOMPOSISI KANDUNGAN MAGAFIT HPAI

Magafit Hpai memiliki kandungan komposisi yang alami dan mampu menghilangkan sejumlah penyakit kronmis. Berikut ini merupakan komposisi kandungan pada Magafit Hpai. Antara lain sebagai berikut :
  • Temu Lawak (curcumae rhizome)
    Temu lawak merupakan tumbuhan obat khas Indonesia yang berasala dari pulau jawa. Temu lawak memiliki kandungan kurkumin yang memiliki manfaat untuk menghilangkan racun dalam tubuh dan bersifat anti bakteri. Temu lawak juga mampu mengatasi berbagai macam gangguan pencernaan dan dapat menghilangkan mual.
  • Kunyit (Curcumin)
    Kunyit merupakan salah satu tumbuhan yang sering digunakan sebgai bumbu masakan. Selain berfungsi sebagai bumbu penyedap pada makanan, kunyit juga mempunyai beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh. Contohnya kandungan phytochemical pada kunyit mampu menghilangkan rasa mual. Selain itu kunyit juga bias mengatasi maag, tukak lambung dan lain sebagainya.
  • Sambung Nyawa (gynura procumbensis folium)
    Sambung nyawa mereupakan salah satu tumbuhan asli Indonesia yang umumnya tumbuh disekitar pulau jawa dan sumatera. Daun sambung nyawa memiliki manfaat untuk mengatasi sakit maag. Selain untuk obat maag, daun sambung nyawa juga dapat berfungsi untuk mengatasi tekanan darah tinggi, mengatasi tumor, liver dan lain sebagainya.
  • Daun Sembung / Blumeae Folium
    Daun yang memiliki rasa yang pedas,harum dan sedikit hangat ini memiliki manfaat yang sangat baik di dalam melancarkan sirkulasi,mengencerkan darah,mengurangi pembengkakan dan sebagai obat rematik alami.tanaman ini memiliki kandungan senyawa kimia seperti Limonene, Dimethylether phloroacetophenone ,Cineole dan Borneol.sedangkan manfaat daun sembung untuk merekan sakit maag juga memang sudah terbukti dan di gunakan sajak dahulu sebagai obat alami penyakit maag.khasiat daun sembung dapat mengurangi kembung,iritasi dan pembengkakan yang terjadi pada lambung.
  • Kunyit Putih / Curcumae mangga rhizome
    Kunyit yang satu ini berbeda dengan kunyit pada umum nya yang berwarna putih,kunyit putih memiliki daging buah yang berwarna putih dengan tekstur yang lunak dan rasa yang mirip dengan rasa jahe.tanaman yang satu ini jarang sekali di gunakan untuk campuran bumbu pada masakan sangat berbeda sekali dengan kunyit pada umum nya.penggunaan kunyit putih lebih banyak di manfaatkan sebagai pengobatan ketimbang di gunakan untuk bumbu dapur.karna pada kunyit putih terkandung curcumin dan minyak essensial yang sangat bermanfaat di dalam mengurangi dari bahaya radikal bebas.masyarakat indi sudah menggunakan tanaman ini sebagai obat tradisional untuk mengobati penyakit Maag,kanker,muntah dan nyeri haid.

ATURAN MINUM MAGAFIT HPAI

  • Untuk pencegahan pada penderita penyakit maag sebaik mengkonsumsi magafit 2×3 setiap hari 1 jam sebelum makan nasi
  • Sedangkan untuk taraf pengobatan sebaik nya mengkonsumsi3x3 kapsul setiap hari 1 jam sebelum makan nasi.

Untuk Pemesanan & Pembelian Silakan Hubungi:
Whatsapp, Klik: WA-081945772773

Tidak ada komentar:

Posting Komentar