Rabu, 11 September 2019

MADU ASLI MULTIFLROA HPAI | NO HP/WA: 081-945-772-773

MADU ASLI MULTIFLROA HPAI | NO HP/WA: 081-945-772-773

lebah mengkonsumsi nektar untuk memperoduksi madu. nektar yang dikonusmsi mengandung sekitar 600 senyawa. madu merupakan salah satu pemanis alami yang populer di seluruh dunia. madu merupakan salah satu makanna yang sanagt baik untuk kesehatan anda. oleh karena itu, anda harus memasukkan madu ke dalam menu makanan sehari hari anda.

Untuk Pemesanan & Pembelian Silakan Hubungi:
Whatsapp, Klik: WA-081945772773
madu merupakan cairan kental yang berwarna keemasan yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh. nektar ambil oleh lebah dari bunga dengan lidah mereka. nektar aakn bercampur dengan enzim sehingga dapat di simpan dalam waktu lama. lebah akan memindahkan nektar yang ia dapat ke sarang mereka. lalu lebah akan mengipasi sarang mereka agar mempercepat proses penguapan.
pada abad ke-16, madu merupakan zat pemanis utama di seluruh penjuru dunia. pada masa itu, Yunani dan Sisilia merupakan sumber madu yang terkenal. warna, rasa dan roma madu menentukan kualitas madu.
Madu Asli Multiflora Hpai terbuat dari madu unggulan yang diproduksi oleh lebah apis.

MANFAAT MADU ASLI MULTIFLORA HPAI

  • mencegah kanker dan meningkatkan kesehatan jantung
    madu memiliki kandungan flavonoid dan anti oksidan yang cukup tinggi, sehingga efektif dalam menurunkan resiko knaker dan penyakit jantung.
  • mengatasi gangguan pencernaan
    sebuah studi terbaru yang dilakukan di amerika serikat menunjukan bahwa madu efektif dalam membantu mengatasi gangguan pencernaan seperti maag dan gastroenteritis.
  • memiliki sifat anti bakteri, anti jamur dan anti virus
    Seorang dosen di Universitas Waikato, Selandia Baru, menyebutkan bahwa semua jenis amdu memiliki sifata nti abkteri, hal ini karena lebah menambahkan enzim yang menghasilkan hidrogen peroksida.
  • mengatasi gangguan tenggorokan dan batuk
    madu sangat efektif dalam mengatasi batuk, terutama jenis madu soba. menurut penilitrian yang di lakukan pada tahun 2014, menunjukan bahwa mengkonsumsi madu dapat meringankan gejala batuk dan meningkatkan kualitas tidur.
  • mengontrol kadar gula dalam darah
    meskipun madu memiliki rasa yang manis, namun madu berbeda denagn gula pasir atau pemanis buatan lainnya. kombinasi fruktosa dan glukosa yang teapt pada madu membuat madu aman bagi penderita diabetes.
  • mempercepat proses penyembuhan luka
    manfaat madu tidak hanay untuk kesehatan tubuh bagian dalam saj, tetaoi juga bagian luar. jika di oleskan pada kulit, madu akan secara efektif mempercepat proses penyembuhan luka.
  • probiotik
    beberapa jenis madu memiliki kandungan bakteri baik.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    beradasarkan sebuah studi di Universitas Cardiff, Inggris, mengatakan bahwa madu memiliki kandungan anti oksidan yang sangat tinggi sehingga dapat membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh
  • membantu mengatasi alergi
    madu memiliki sifat anti inflamasi yang cukup kuat sehingga efektif dalam mengurangi gejala alergi
  • meningkatkan daya ingat
    seiring meningkat usia kita, ingatan kita semakin melemah. sebaliknya, kita justru menginginkan ingatan yang kuat. anti oksidan yangterdaapt di dalam madu akan memberi nutrisi pada sel sel otak agar tetap bekerja dengan baik. sebuah studi membuktika bahwa wanita pasca menopause dapat meningkatkan daya ingat dengan cara mengkonsumsi satu sendok madu setiap hari. kandungan kalsium juga juga ikut membantu dalam mengembangkan daya ingat.
  • meningkatkan kualitas tidur
    rasa amnis pada madu akan membuat insulin anda meningkat, yang menyebabkan terlepasnya neurotransmitter serotonin. kemudian tubuh akan mengubah serotonin menjadi melatonin, yaitu zat yang akan membantu anda tidur. selain serotonin, madu juga memiliki kandunga asam amino yang dapat memproduksi amino triptofan. setelah itu, triptofan akan di alirkan ke otak, dan akan dijadikan serotonin. lalu serotonin akan menjadi melatonin.
  • menghilangkan ketombe
    sebuah penelitian telah membuktikan, dengan cara mengolesi madu pada kulit kepala, lalu dibiarkan selama beberapa jam. hasilnya kulit kepala anda akan menjadi lebih sehat dan aman dari ketombe. beberapa studi juga membuktikan bahwa hal ini juga dapat mengurangi rambut rontok. madu sangat efektif dalam meningkatkan kesehatan kulit kepala, hal ini karena madu memiliki sifat anti jamur, anti inflamasi dana nti bakteri yang kuat.
  • mengatasi herpes
    banyak penderita herpes yang malu dengan kondisi mereka. jika anda mengoleskan madu pad area luka, maka cairan pada luka akan keluar. madu juga memiliki kandungan gula yang cukup tinggi, sehingga dapat mengurangi mikroorganisme. nektar yang di ambil oleh lebah tergolong enzim glukosa oksidase. enzim tersebut dapat membantu melepaskan hidrogen peroksida, sehingga luka akan cepat bersih.
  • melembabkan kulit
    madu merupakan bahan yang efektif dalam melembabkan tangan, kaki dan kulit wajah. kemampuan melembabkannya ini juga membuatamdu sering di ajdikan sebagai sampo dan conditioner.
  • menghilangkan jerawat
    siapa yang suka denagn jerawat? bagia nda yang menginjak usia remaja atau dewasa, jerawat mungkin masalah umum yang sering anda alami. sifat anti bakteri pada madu dapat membantu menghilangkan jerawat dan mencegahnya agar tidak tumbuh lagi.
  • afrodisiak alami
    sebuah studi emmuktikan bahwa madu dapat membantu pria meningkatkan hormon testosteron, sedangkan untuk wanita dapat meningkatkan hormon estrogen. saat ini masyarakat percaya bahwa madu dapat meningkatkan kesuburan. seorang dokter yunani, emnayrankan pasiennya untuk mengkonsumsimadu agar meningkatkan gairah seks
  • mengatasi sinus
    sekitar 31 juta orang didunia menderitasinus, dan mereka menghabiskan banyak uang untuk mengobati sinus. jika anda pernah mengalami hal tersebut, sebaiknya anda mengkonusmi madu. bebrapa penelitian membuktikan bahwa sifat anti bakteri pada madu dapat membunuh bakteri yang menyebabkan sinus.
  • meningkatkan kesehatan gusi
    madu merupakan zat anti miikroba yang efektif dalam menyehatkan gusi. meskipun madu memiliki rasa yng manus, namun madu tidak akan merusak gusi anda madu justru dapat meningkatkan kesehatan gusi anda. enzim yang terdapatdi dalam madu dapat meningkatkan produksi hidrogen perioksida. perikoksida akan membantu kinerja anti mikroba, sehingga dapat membantu membunuh bakteri dan mengurangi kadar asam.
  • pemanis alami
    madu merupakan salah satu pemanis alami. meskipun manis, namun madu tidak menyebabkan diabetes. sehingga ini merupakan pemanis yang cocok untuk penderita diabetes.
  • mengatasi eksim
    madu merupakan obat eksim alami.eksim merupakan kodisi radang kulit. eksim menyebabkan kulit anda kering dan mengelupas. bahkan beberapa terlihat seperti bersisik. umumnya eksim terjadi akibat gangguan sistem kekebalan tubuh. bagi sebagian orang, menderita eksim merupakan hal yang memalukan dan menyakitkan. kulit akan terasa gatal, dan jika anda menggaruknya maka bakteri akan semakin berkembang.
  • menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh
    kolesterol baik berperan penting dalam membantu tubuh mencerna lemak. sedangkan kolesterol jahat hanya merusak tubuh. jika kadar kolesterol jahat dalam tubuh anda tinggi, anda tentu di larang untuk mengkonusmsi makanan yang tinggi kolesterol seperti daging, telur,susu dan makanan lainnya. sangat tidak nyaman bukan? madu solusinya. madu tidak memiliki kandungan kolesterol serta mengandung kalsium, kalium dan vitamin B. madu juga memiliki antioksidan yang tinggi sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas.

KOMPOSISI MADU ASLI MULTIFLORA HPAI

madu asli multiflora hpai terbuat dari 100% madu alami yang di produksi oleh lebah apis (lebah unggulan).

ATURAN MINUM MADU ASLI MULTIFLORA HPAI

2 X 2 setiap hari.
konsumsi secara teratur untuk hasil yang memuaskan. madu merupakan obat efektif dan terjangkau. madu juga tersedia di mana mana. termasuk Madu Alsi Multiflora ini. Madu Alsi Multiflora di jamin halal, aman dari bahan kimia berbahaya, sehingga aman di konsumsi bagi anak anak hingga lansia. sudah banyak testimoni Madu Alsi Multiflora yang kami dapatkan dari konsumen, dan hasilnya memuaskan selama di konsumsi sesuai dosis yang tertera di atas. jadi tunggu apa lagi, Ayo beli Madu Alsi Multiflora!

Untuk Pemesanan & Pembelian Silakan Hubungi:
Whatsapp, Klik: WA-081945772773

Tidak ada komentar:

Posting Komentar