Rabu, 11 September 2019

BEAUTY DAY CREAM HPAI | NO HP/WA: 081-945-772-773

BEAUTY DAY CREAM HPAI  | NO HP/WA: 081-945-772-773

Beauty Day Cream Hpai merupakan salah satu produk kecantikan Hpai yang berbentuk krim siang untuk menjaga kulit dari radiasi sinar UV. Beauty Day Cream Hpai terbuat dari herbal herbal yang dipercaya mampu mencerahkan, melembabkan, menghaluskan, serta menyehatkan kulit anda. Berikut ini komposisi dari Beauty Day Cream Hpai, sebagai berikut :

Untuk Pemesanan & Pembelian Silakan Hubungi:
Whatsapp, Klik: WA-081945772773



Komposisi Beauty Day Cream Hpai

  • SPF (Sun Protection Factor) 30
    SPF atau Sun Protection Factor pada umumnya terdapat pada krim pelindung matahari, angka SPF menentukan seberapa kuat krim tersebut untuk melindungi kulit anda dari sinar UVB (Ultra Violet Burning). Semakin tinggi angka SPF pada suatu produk maka akan semakin efektif pula krim tersebut melindungi kulit anda dari sinar UVB. Beauty Day Cream Hpai memiliki kandungan SPF 30, yang artinya, Beauty Day Cream Hpai dapat memblokir 97% sinar UVB pada kulit secara efektif. SPF dapat melindungi kulit agar tidak terbakar oleh sinar matahari yang dapat memicu terjadinya kanker kulit. Pada umunya kulit akan terbakar jika berada di bawah sinar matahari selama kuirang lebih 10 menit, namun jika anda menggunakan krim yang mengandung SPF 30 seperti Beauty Day Cream Hpai ini, maka kulit anda akan terlindungi dari sinar UVB selama kurang lebih 300 menit (5 jam). Krim dengan kandungan SPF tinggi juga dapat meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh. Dengan kadar kolagen yang banyak, maka kulit akan menjadi lebih lembab serta menghilangkan garis garis halus pada wajah. Krim dengan SPF yang tinggi juga dapat mengurangi resiko karsinoma pada kulit. Kulit belang juga masalah yang umum di alami oleh setiap wanita di dunia, terutama bagi anda yang sering memakai hijab seharian, kandungan SPF ini dapat memperbaiki keadaan tersebut secara efektif.
  • Ekstrak Biji Kedelai
    Ekstrak Biji Kedelai memiliki kegunaan untuk melembabkan kulit. Selain untuk melembabkan kulit, Ekstrak Biji Kedelai juga memiliki kandungan asam amino, protein, vitamin serta mineral yang baik untuk kesehatan kulit. Ekstrak Biji Kedelai banyak memiliki kandungan vitamin E (tokoferol) yang sering ditemukan dalam produk kecantikan seperti sabun dan lotion kulit.  Ekstrak Biji Kedelai terkenal akan manfaatnya untuk meningkatkan kesehatan tubuh, namun selain untuk kesehatan, kedelai juga baik untuk memelihara kesehatan kulit wajah. Ekstrak Biji Kedelai terbukti mampu menghilangkan tanda tanda penuaan pada wajah serta dapat meningkatkan kadar kolagen pada kulit. Ekstrak Biji Kedelai memiliki sifat anti oksidan yang kuat yang berasal dari zat fitokimia yang terdapat di dalamnya. Sehingga Ekstrak Biji Kedelai secara alami dapat menangkal radikal bebas  serta meningkatkan kesehatan kulit. Sebuah penelitian yang dilakukan di tokyo, jepang pada tahun 2011 menunjukan bahwa Ekstrak Biji Kedelai secara efektif mampu mengurangi efek sinar UVB (Ultra Violet Burning) yang dapat merusak kulit. Sebuah studi lain yang dilakukan pada tahun 2015 membuktikan bahwa Ekstrak Biji Kedelai dapat mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit wajah serta meningkatkan produksi oksigen pada jaringan, hal ini karena Ekstrak Biji Kedelai memiliki kandungan asam amino yang cukup tinggi.
  • Minyak Zaitun
    Minyak zaitun memiliki kandungan anti oksidan yang cukup tinggi sehingga dapat mencegah proses oksidasi. Proses oksidasi dapat menyebabkan masuknya radikal bebas yang dapat memicu terjadinya kanker kulit. Minyak zaitun juga memiliki kandungan Viatmin A (Retinol), vitamin D (Kalsiferol), vitamin E (tokoferol), serta vitamin K (filokuinona). Kandungam Vitamin vitamin tersebut terbukti mampu meningkatkan kesehatan kulit secara efektif. Minyak zaitum memiliki sifat sebagi anti bakteri yang kuat. Sifat anti bakteri inilah yang dapat mengatasi infeksi pada kulit. Minyak zaitun juga efektif untuk meningkatkan kelembaban pada kulit. Kandungan vitamin E pada minyak zaitun dipercaya dapat mencegah kanker kulit dan psoriasis. Minyak zaitun juga dapat dijadikan untuk menghapus make up secara alami. Minyak zaitun terbukti mampu mencegah tanda tanda penuaan pada kulit serta menyehatkan bibir. Minyak zaitun juga dapat memperbaiki kondisi tumit yang kasar.
  • Lidah Buaya
    Gel pada lidah buaya memiliki kandungan polisakarida yang dapat membantu memproduksi sel sel baru untuk menggantikan sel mati. Berdasarkan penelitian di New York, Amerika Serikat, membuktikan bahwa gel pada lidah buaya memiliki kandungan carboxypeptidase yang dapat menghilangkan rasa nyeri. Dalam sebuah studi lain yang dilakukan di Austin, Texas, Amerika Serikat, juga mengatakan bahwa gel lidah buaya memiliki kandungan senyawa acemannan yang dapat mencegah terjadinya peradangan. Karena gel pada lidah buaya mengandung banyak air, gel ini pun dapat meningkatkan kelembaban pada kulit, menghaluskan serta melembutkan kulit. Gel pada lidah buaya juga memiliki sifat anti bakteri dan anti inflamasi yang kuat. Gel lidah buaya memiliki kandungan asam salsilat yang dapat membantu menegcilkan pori pori p;ada wajah serta menghilangkan jerawat dan komedo secara efektif. Lidah buaya juga memiliki sifat anti septik. Beradasarkan penelitian yang di lakukan di california, Amerika Serikat, menunjukan bahwa lidah buaya dapat mempercepat proses penyembuhan luka serta memproduksi antibodi untuk melawan virus. Lidah buaya juga dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Lidah buaya melakukan aktivitas fibroblast yang dapat mengurangi tanda tanda penuaan pada kulit serta meningkatkan elastisitas pada kulit. Sifat anti oksidan, Vitamin C (Asam askorbat) serta vitamin E (tokoferol) yang terdapat di dalam lidah buaya dapat membantu mengencangkan kulit serta menangkal radikal bebas pada kulit. Gel pada lidah buaya juga dapat mengurangi efek akbat sinar UVB (Ultra Violet Burning), menghilangkan noda hitam dan memutihkan kulit.
  • Witch Hazel
    Witch Hazel merupakan tumbuhan yang berasal dai Amerika Utara. Witch Hazel sering digunakan menjadi produk kecantikan. Witch Hazel memiliki kandungan tanin dan polifenol yang dapat menjadikannya sebagti astringen alami, serta mengurangi kadar minyak pada kulit. Witch Hazel memiliki sifat anti inflamasi yang dapat mencegah infeksi pada kulit, seperti jerawat dan komedo. Witch Hazel juga memiliki kandungan anti oksidan yang  secara efektif dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Witch Hazel juga dipercaya mampu menagatsi psoriasis dan eksim. Senyawa aktif pada Witch Hazel dapat membantu mengatasi mata panda (kantung mata). Witch Hazel juga dapat mengatasi luka bakar serta mencegahnya. Witch Hazel terbukti mampu mengatsi memar, luka bakar akibat sinar UV serta dapat mempercepat proses penyembuhan luka. Witch Hazel sangat bagus untuk kulit kering, karena Witch Hazel memiliki sifat melembabkan. Witch Hazel juga dapat digunakan utnuk meningkatkan kesehatan bibir.

MANFAAT BEAUTY DAY CREAM HPAI
  • Mencerahkan kulit
  • Melembutkan kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Mencegah paparan sianr UVB (Ultra Violet Burning)
  • Menghilangkan noda hitam pada wajah
  • Mengatasi jerawat
  • Mengurangi komedo
  • Menghilangkan mata panda (Kantung mata)
  • Menyehatkan bibir
  • Mengatasi kulit belang
  • Anti aging
  • Sebagai Moisturizer
  • Mengecilkan pori pori
  • Mengencangkan kulit

CARA PAKAI BEAUTY DAY CREAM HPAI
  • Bilas wajah menggunakan air bersih
  • Oleskan Beauty Day Cream Hpai pada wajah secara merata
  • Gunakan Beauty Day Cream Hpai setiap pagi atau siang hari secara teratur
  • Baik digunakan oleh remaja dan lansia
  • Dapat digunakan oleh wanita maupun pria
  • Aman digunakan oleh ibu hamil
Kami telah menerima berbagai testimoni dari konsumen kami, dan hasilnya 99% efektif untuk meningkatkan kesehatan kulit. Selama nada menggunakannya sesuai dosis dan tidak berlebihan, anda akan mendapatkan manaaf dari Beauty Day Cream Hpai. Namun kami juga memperingatkan anda dalam membeli Beauty Day Cream Hpai, karena saat ini banayk yang menjual Beauty Day Cream Hpai palsu. Kami menjamin produk yang kami jual 100% asli.

Untuk Pemesanan & Pembelian Silakan Hubungi:
Whatsapp, Klik: WA-081945772773

Tidak ada komentar:

Posting Komentar